Microsoft Ungkap Layanan TV Messenger

tv messenger, microsoft diambi dari : detikinet
Oleh : Dewi Widya Ningrum
-

Jakarta - Konten video online makin naik daun dan digemari pengguna internet. Tak ingin membuang kesempatan, Microsoft mengembangkan layanan TV Messenger dimana pengguna Windows Live Messenger bisa menonton dan berbagi konten video di MSN Video sambil chatting dengan teman dan keluarga.

Raksasa software ini bahkan telah menjalin kerja sama dengan Channel 4 dan EMI untuk menyediakan konten di MSN Video, termasuk klip-klip populer acara Channel 4 dan video musik terlaris dari EMI.

"Orang-orang hingga saat ini cenderung ingin menonton video online sendiri, namun kehadiran TV Messenger mengubah semuanya," kata Peter Bale,
executive producer MSN Inggris, yang dikutip detikINET dari Vnunet, Minggu (18/5/2008).

Sementara itu Jack Flanagan selaku Eksekutif Wakil Presiden Pengamat Pasar comScore mengatakan, menonton video saat ini merupakan aktifitas online ketiga terpopuler di Eropa.

"Tahun lalu kemunculan video online sungguh luar biasa di Eropa. Di Inggris sendiri, lebih dari 87 persen pengguna internet tercatat menghabiskan waktu 10 miliar menit dalam mengakses video online," jelas Flanagan lagi.


BookmarkAddict.com BookmarkAddict.com BookmarkAddict.com BookmarkAddict.com BookmarkAddict.com BookmarkAddict.com BookmarkAddict.com BookmarkAddict.com BookmarkAddict.com BookmarkAddict.com




No comments:

Post a Comment