Sukses Berat, Sekuel The Avengers Akan Segera Dibuat

CEO Disney, Bob Iger mengumumkan bahwa pihaknya segera membuat sekuel film tersebut, hal ini buntut dari suksesnya "The Avengers" yang meraup pendapatan terbesar "box office" dalam pemutaran akhir pekan perdananya di Amerika Utara dengan total penjualan tiket yang menembus angka 200,3 juta dolar AS, keberhasilan itulah yang membuat Disney berpikir untuk membuat sekuelnya.

Film buatan Marvel Studios yang dirilis oleh Walt Disney Co. itu diperkirakan akan menembus angka penjualan tiket 641 juta dolar di seluruh dunia, menurut prediksi sejumlah studio yang dikumpulkan Hollywood.com. Iger menyatakan, sekuel film yang dibintangi Robert Downey Jr dan Scarlett Johansson itu akan segera diproduksi. Namun, Disney belum bisa memastikan tanggal pasti kapan film itu kembali hadir di bioskop.  Yang jelas, akan ada tiga film superhero lagi yang segera dirilis. Tahun depan, "IRon Man 3" akan hadir di bulan Mei. Sekuel "Thor" juga akan rilis sekitar November 2013. Satu lagi, sekuel "Captain America" juga akan segera dirilis pada April 2014. Bersiaplah untuk gempuran film-film superhero itu.

Seperti yang kita ketahui, film yang disutradarai Joss Whedon itu menghadirkan beberapa tokoh pahlawan super sekaligus yang sebelumnya sukses dalam film sendiri seperti Iron Man, Hulk, Captain America dan Thor. Selain itu, film tersebut juga dibintangi sejumlah aktor kenamaan yaitu Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson.

Disney sebelumnya telah memutar film itu di luar AS, yang juga mencetak rekor pendapatan akhir pekan di Meksiko, Brasil, Argentina, Hongkong, Malaysia, dan Filipina.

1 comment:

  1. Get Pink Panther 3 Full Video - Designed for Free Within the law?


    My web page Epson Powerlite Home Cinema 3020e

    ReplyDelete