Membuka Account Paypal, Cara Menarik Dana di paypal....

Anda pasti sudah kenal dengan Paypal.com, terus terang ketika pertama kali di beritakan bahwa paypal masuk ke Indonesia saya mengira paypal benar-benar menerima orang Indonesia dalam daftar membernya namun , sayang sekali, walaupun orang indonesia bisa membuat account paypal, untuk mencairkannya menjadi hal yang sulit. Benar-benar idiot saya kira, coba anda bayangkan, bila anda orang indonesia mendaftar di paypal, maka anda bisa :
  1. Mengisi account paypal anda dengan kredit card
  2. Bisa mentransfer uang dari account paypal anda ke account paypal
    orang lain.
  3. Jika ada situs yang menjual software / ebook menerima paypal sebagai media pembayarannya, maka anda bisa melakukan pembayaran tersebut.

Namun Anda tidak bisa :

  1. Mengirim dana yang ada di account paypal tersebut ke Bank account di Indonesia, bahkan paypal juga tidak mau mengirimkan check.
  2. Tidak bisa menerima kiriman dana dari account paypal orang lain.
  3. Jika anda mempunyai website, kemudian ingin memasukkan paypal sebagai media pembayaran di situs Anda, maka hal ini tidak bisa terjadi, di karenakan aturan idiot paypal adalah : " ORANG INDONESIA TIDAK BISA MENERIMA TRANSFERAN DARI ACCOUNT PAYPAL ORANG LAIN. "

Apakah anda mau ?, bila anda membuka sebuah rekening bank, anda bisa melakukan pengisian di rekening bank tersebut, namun bila ingin menarik dana di account tersebut, malah tidak bisa. Jawabannya tentu tidak mau dong. Itulah aturan idiot paypal, terlalu paranoid sama orang indonesia, Mungkin juga paypal menganggap orang indonesia adalah orang-orang kaya semua, sehingga tidak perlu di kirimin duit .
Lalu, Bagaimana caranya Agar dana di account paypal Anda bisa di pindahkan ke rekening bank di Indonesia.
Ada beberapa Alternatif. yang pertama agak simple dan tidak berbelit-belit, sedangkan alternatif yang kedua butuh sedikit usaha....

Cara melakukan penarikan dana di account paypal agar bisa masuk ke rekening Bank Anda adalah :.

1. Melakukan Exchange atau jual dana di paypal ke orang lain.

  • Hal ini sangat simple, anda hanya perlu mencari teman yang mau menerima dana paypal anda, untuk di tukar dengan e-gold , atau di tukar dari paypal ke e-bullion, atau dari account paypal ke western union, dan lain sebagainya. Fee nya biasanya cukup tinggi, kira-kira sekitar 3% sampai dengan 5 %, yang paling sulit adalah mencari teman yang menerima penukaran tersebut, untuk itulah anda harus memperluas pergaulan anda. Coba anda kontak teman-teman yang Anda dapat dari hasil bisnis internet, teman dari amerika , dari australia, singapore, dsb. Bila anda sudah pernah melakukan good bisnis dengan teman luar negeri tsb, biasanya mereka mau melakukan transaksi tersebut dan mempercayai Anda.

2. Alternatif kedua.

  • Dengan menggunakan Alternatif yang kedua ini, Anda bisa melakukan penarikan dana di account paypal anda langsungke rekening bank. , dan anda juga bisa menerima pembayaran dari orang lain. serta bila anda memiliki produk dan situs, maka anda bisa menggunakan paypal sebagai media pembayaran atas produk yang di jual di situs anda tersebut.

No comments:

Post a Comment