Menghasilkan Dollar dengan Amazon Gold Box

Banyak yang beranggapan kalau mengahasilkan dollar melalui amazon.com hanya dengan membuat blog yang berisi review produk-produk dari amazon.com itu sendiri, padahal ada harta karun yang terpendam dimana kita masih dapat menghasilkan dollar melalui amazon.com tanpa perlu membuat blog yang berisi review produk.

Amazon Gold box adalah jawabannya, nah bagi kalian yang belum familiar dengan apaitu amazon gold box, kalian bisa mengunjungi situsnya langsung di http://www.amazon.com/gp/goldbox, nah jika kalian lihat langsung disitusnya disana ada banyak barang yang ditawarkan oleh amazon.com dengan harga yang telah didiscount. Jadi dengan kata lain amazon gold box adalah  suatu fasilitas yang diberikan oleh amazon kepada para pengunjungnya untuk memperoleh barang dengan harga yang miring.

Lalu bagaimana kita dapat menghasilkan dollar melalui amazon gold box ini ? Sebenarnya cara yang dipake tetap sama dimana kita bisa membuat sebuah auto blog yang berisi produk-produk dari amazon gold box tersebut. Nah bagi teman2 yang bingung atau belum tau bagaimana caranya membuat blog amazon gold box ini, sekrang sudah ada video tutorialnya, kalian bisa membeli nya disini : http://www.lapakplus.com/lapak-204.html 

Dalam video ini kalian akan mendapatkan panduan step by step bagaimana kita membangun auto blog yang berisi produk-produk dari amazon gold box, bagaimana kita mencari traffic dari social media dan bagaimana kita memonetize blog amazon gold box kita untuk dapat menghasilkan dollar.

3 comments:

  1. pengen belajar bisnis amazon dimana ya gan,,,

    ReplyDelete
  2. coba aja disini bro : http://www.lapakplus.com/lapak-204.html

    VIdeo tutorialnya ok punya lo ..

    ReplyDelete
  3. I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

    ReplyDelete