Page ol-bisnis.blogspot.com = 0 ??

Hari ini sempet kaget juga, karena blog ini barusan aku ganti kulitnya maka mau nggak mau beberap tolls harus saya hilangkan. Nah salah satu tool yang kembali aku pasang adalah Page Rank Button, lumayan kan bisa tunjukin kalu blog yang sepi pengunjung ini punya PR diatas 1 he..he (bukannya sombong lho) setelah jalan sana jalan sini akhirnya pilihan Page Rank button aku pakai dari sini, tapi apa yang terjadi ?? display button tersebut menunjukan PR blog ini adalah 0, wah, kaget juga karena seingat saya blog ini punya PR lebih dari 1.
Setelah saya check ulang disini dan disini ternyata PR blog ini memang masih dalam keadaan semula yaitu 3. Wah lega rasanya, saran buat teman2 kalau mau pasang tool buat check PR bisa ditest dulu nggak hanya dari satu provider. OK..?

3 comments:

  1. wah mantabs nih.. PR 3 oeii.. maknyus blognya.. kapan ya aq bisa punya blog pr 3 :D

    ReplyDelete
  2. blog saya ini dulunya PR-3 main Paid Review dan Jualan Link digebuk jadi nol ... enjoy aja ...

    Semarange endhi mas ...

    ReplyDelete
  3. @Fachia : biar lambat asal selamat, yang penting tetap ngeblog percaya suatu saat pasti PR nya akan tambah

    @Lilik : yah resiko kalu ikutan Paid Review ya itu mas../ mbak ..

    ReplyDelete