Monetasi blog anda lewat Twittad

twittad.comAbis jalan-jalan ke blog nya om Megdhy, ada satu postingan beliau yang menarik, postingan yang ini nih... yup dah diklik belum ? Kalau belum inti dari postingannya beliau adalah bahwa ada satu lagi kesempatan buat kita para bloggers untuk memonetasi blog kita. Kali iniadalah lewat account twiter kita, kok bisa ?? Yup ...! menurut penjelasan om Megy saat ini dengan menggunakan account twitter kita kita bisa juga lho mencari dollar ini dimungkinkan dengan adanya fasilitas dari Twittad.com. Layanan mini blogging advertising ini tergolong baru dan berbeda dengan program-program monetisasi kebanyakan. Cara bekerjanya pun unik. Twittad akan menampilkan iklan berupa background pada halaman profile akun Twitter Anda. Selama jangka waktu yang telah Anda tentukan sendiri, iklan berupa gambar background akan tampil di akun Twitter Anda. Selama iklan tersebut tampil, Anda akan mendapatkan komisi yang dikirimkan melalui PayPal.

Bagaimana kita bisa menikmati layanan Twittad?

Jika Anda telah memiliki akun Twitter, Anda bisa langsung mendaftar sebagai publisher Twittad.com dengan mendaftar disini. Setelah terdaftar dan memiliki akun Twittad, selanjutnya Anda bisa menentukan sendiri berapa harga dan jangka waktu advertiser bisa memasang iklan di halaman profile Twitter Anda. Harga pasaran mulai dari $1 untuk jangka waktu 7 hari hingga $50 untuk 3 bulan pemasangan iklan. Twittad akan membayar setelah Anda mencapai minimum payout $20 melalui akun PayPal Anda.

Semakin populer dan semakin banyak follower Twitter Anda, semakin mahal pula harga halaman profile Twitter yang bisa Anda tawarkan kepada calon pemasang iklan.

Sebenarnya saya juga belum daftar di Twittad, baru pasang Twitter nya aja sih di bagian bawah blog ini, tapi pasti saya akan segera mendaftar, lumayan kan bisa buat tambahan dollar. Yuk nyusul yuk ......

1 comment:

  1. wuih layak di coba nich, mana ya twitatnya.

    ReplyDelete