MEMBANGUN BACKLINK

Salah satu teknik SEO yang sudah terbukti dan tidak perlu lagi diragukan keampuhannya adalah backlink. Mencari backlink memang susah-susah gampang, diperlukan tenaga dan ketekunan yang lebih untuk membangun backlink yang sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan posisi blog atau website kita di search engine. Backlink dari blog atau website yang sesuai dengan tema blog/website kita menurut ilmu SEO diyakini akan memiliki nilai yang lebih besar dalam meningkatkan page rankking dan posisi suatu blog atau website di searc engine. Lalu bagaimana mencari backlink dari blog atau website yang setema dengan blog kita?. Untuk mencari backlink saat ini tidaklah sulit, karena sudah banyak software maupun layanan lansung secara online (langsung di web/blog sipembuat) yang bisa kita gunakan untuk mencari backlink yang setema dengan blog atau website kita, ada yang berbayar dan ada juga yang gratis alias free.

Setelah beberap waktu surf di internet saya menemukan Backlink Builder untuk mencari dan membangun backlink untuk blog ini. Menurut saya tools ini cukup lumayan (karena gratis mungkin ya.....:-D.) .

Cara penggunaanya cukup mudah, kita tinggal memasukkan kata kunci ke dalam sebuah kotak pencarian sesuai dengan keinginan kita (sesuai topik blog/website anda) setelah itu klik tombol submit. Setelah anda menekan tombol submit maka akan keluar list URL yang berhubungan dengan kata kunci yang kita masukkan tadi. List URL yang muncul akan di bagi lagi dalam beberapa bagian seperti : Add Link, Recommended Sites, Add URL, Submit Website, Suggest Link, Link Exchange, Submit Article, dll.

Anda bisa menggunakan kotak pencarian di bawah ini. Silahkan masukkan kata kunci yang yang anda kehendaki kemudian klik submit, tunggulah beberpa saat maka anda akan menemukan daftar URL yang berhubungan dengan kata kunci anda.

Sukses yah.......!!








Backlink Builder


Enter Keyword (Theme)







No comments:

Post a Comment